Update Pertama di Tahun Baru!

Malam BoS!
Gimana tahun barunya BoS? Waduh, udah 1 tahun 1 bulan gak update nee BoS. Maap yeee, hehehe
Memang  banyak halangan buat kita untuk mengupdate apa aja BoS, apalagi Blog. Apalagi yang gak punya internet dirumah.

Tapi, buat BoS yang setia menemani dalam beberapa bulan belakangan ini saya ucapkan terimakasih. (Kayak udah ratusan aja yang baca, padahal cuma puluhan perhari loh BoS). Buat semua pembaca, di awal update ini BoSer ngasih puisi aja deh BoS. Enjoy it!


WISH!!

terkadang, aku berpikir DUNIA INI ADALAH SURGA UNTUKKU, dan PASTI NERAKA AKHIRKU.

aku berpikir, KENAPA AKU HARUS D LAHIRKAN? KENAPA AKU HARUS HIDUP? Kenapa aku tidak mati SAAT DI LAHIRKAN, agar orangtua ku dapat KU TOLONG D HARI NANTI,,


tapi, SEKARANG AKU DI SINI. semakin DEWASA. DOSA telah banyak ku perbuat.


aku tak bisa MENOLONG, BAHKAN AKU MENAMBAH DOSA orangtua



tapi, kini aku hanya BISA membuat orangtua BANGGA dan MERINGANKAN walaupun sdikit BEBAN MEREKA


i hope!!


0 komentar: