Pecah dee!

Malam BoS!
Ada kejadian lucu bin ajaib binti bikin kesel BoS. Tadi, tepatnya jam 18.30 setelah sholat maghrib perut ini teriak untuk di isi BoS. Langsung keluar rumah, pake motor kesayangan Mio. Sambil jalan mikir juga, "apa yaaaa yang enak dimakan?".


Akhirnya, setelah perut kompromi dengan kepala, mereka memutuskan untuk membeli mie ditambah dengan ayam goreng, tangan serta badan langsug mengerjakan perintah dari atas. Setelah membeli semua yang diperlukan, Mio langsung  membawa pulang BoS.

Karena udah gak tahan lagi perut untuk di isi, langsung aja bikin mienya BoS. Sambil nunggu masak, mangkok di siapkan untuk mie (Mienya mie rebus BoS). Setelah menunggu 3 menit, (serasa 3tahun) Dengan senang dan puas tangan langsung menyalin ke mangkok. Tiba-tiba, "KRAK!!!"

Seketika itu, kuah yang ada di mie hilang diiringi air yang merembes keluar dari mangkok membasahi meja BoS. Ternyata mangkok itu pecah, membentuk 3 pecahan terbesar. Perut yang semula senang karena Mie sudah siap disantap, ternyata kembali menangis karena awalnya udah didepan mata langsung hilang seketika.

Haaaahh, BoS awalnya ingin mengenyangkan malah harus membersihkan meja+lantai karena itu. Perut malah tambah marah! Haaahhh

3 komentar:

  1. wah . ,

    gmn sii BoS . , mangkuknya ga siap buat mie yg panas tuh . ,

    sabar aja BoS . , tp jgn makan mangkuknya ya . ,

    BalasHapus
  2. Wah kasihan si Boss nich,..hehehe

    BalasHapus
  3. kasian banget, wkwkwk, pisss ^^v
    besok2 makan dari panci nya ajah langsung, biar mirip cara orang korea makan, langsung dari panci masak.. hihihihi kan gag pecah tuh ;P

    BalasHapus