Huawei S7 Tablet

Pagi BoS!
Pada pagi ini saya ingin memberikan review tentang gadget. Gadget yang saya review adalah Tablet Huawei S7. Tablet ini dilengkapi dengan Android serta prosesor 1 GHz lo BoS. Tablet buatan Cina ini murah BoS, tapi fiturnya lengkap.

OSnya Android Froyo BoS, Memorinya 4,66 GB dengan RAM 512 MB. Kameranya emang agak kurang BoS hanya 2 MP tanpa flash dan autofocus. Tetapi, pada koneksinya GPRS, 3G, WiFi, Bluetooth 2.1 dengan A2DP, dan EDGE. Untuk internetan tersedia web browser khas Android yang terpercaya, namun sayangnya BoS belum ada opsi pinch zooming. Layaknya perangkat platform Android lainnya, ada fitur Gtalk dan Gmail yang sudah terintegrasi dengan baik dalam perangkat lo BoS.

Fitur yang patut dibanggakan oleh S7 slim adalah HiFi audio player-nya. Secara tampilan user interface, audio player tablet ini terkesan segar. S7 Slim juga memiliki kualitas speaker yang oke, walau tanpa kehadiran settingan equalizer. Enggak cuma itu aja BoS, harganya juga miring (walaupun gak miring-miring amat) dari tablet lainnya. Yaitu Rp 2.550.000,- BoS. Dengan Fitur serta aplikasinya yang lumayan lengkap harga segitu udah termasuk miring lo BoS.

Bagi BoS yang ingin liat review videonya, klik disini.

0 komentar: