Pintu Kaca ditabarak!

Siang BoS!
Hahahaha, hari ini yaitu Senin/ 6 Desember 2010 ada kejadian menyedihkan tapi lucu BoS. Mau gak mau orang yang liat umumnya ketawa. Hahaha.

Pintu kacanya kayak diatas!
Kejadiannya tadi sekitar jam 14.30 WIB  di salah satu tempat jasa komunikasi kota Padang, digegerkan ( dalam artian lain nih BoS ) oleh seorang perempuan yang berumur sekitar 30 tahun. Setelah melakukan transaksi di tempat itu beliau menuju pintu keluar. Dengan langkah yang pasti, sedikit catwalk, dan sedikit anggun TIBA-TIBA mbak itu menabarak PINTU KACA! wkwkwkw


Dengan malu-malu dia membuka pintu, bahkan cengengesan untuk menghilangkan malu. Spontan Satpam yang melihat dan beberapa orang lainnya mendengus ketika Peristiwa itu terjadi. Hahahaha
Mau iba, tapi malah ketawa yang keluar BoS!

3 komentar:

  1. Hahahhaa,,,

    bener - bener lucu Puk,,, gw tadi kan sama lo... Bener - bener deh tu tante - tante... pintu kaca bisa nggak keliatan...

    BalasHapus
  2. Wkwkwkwk ada ada saja nich ,..

    BalasHapus
  3. Hahaha..
    Dengan tampang Cool malah ketawa, ckckck

    BalasHapus