Absen ngeblog selama 4 bulan!!!

Malam BoS!!!
Maap ya udah 4 bulan ini gak update, belajar soalnya BoS. Buat UN, USEK, SNMPTN biasalah BoS anak SMA. hehehe
Tapi BoS, saya mau dan rela-relain ngepost dini hari kayak gini karena didatangin Blogger BoS. Ceritanya begini BoS.

Tepat pukul 22.00 di jam kamar saya BoS, mata udah mulai teriak minta tidur. Apa boleh baut, kalau gak diikutin bisa-bisa mata saya demo BoS kan bisa gawat urusannya. Ya sudah, dengan berjiwa besar dan berlapang dada saya mulai menghempaskan badan di kasur tercinta. Setelah berdoa BoS, mata udah mulai tertutup. Gak tau udah berapa lama, saya udah sampe di dunia mimpi BoS.
Naaah, pas di dunia mimpi inilah semuanya terjadi BoS. Tiba-tiba saja saya lagi di depan laptop dan lagi buka blog (ingat BoS, bukan bokep!!! hehe) ternyata yang saya liat adalah halaman statistik. BoS tau apa yang terjadi selanjutnya????
Itu doang BoS gak tau, yaudah saya kasih tau. Alhasil bin ternyata di kolom 'Pageviews Today' angkanya -2000 BoS. Minus dua ribu. Di 'Pageviews All time history' -1.005.000. Dengan tampang panik dan histeris saya bangun BoS! (Dramatisir dikit. hehe). dengan cepatnya saya ambil laptop langsung liat blog de BoS.

Hehehe, begitulah cerita saya. Kalau BoS? (Dengan nada iklan myzone campur indomie)

0 komentar: