Cars 2

Malam BoS!
Pada malam ini saya mengepost review film lagi. Filmnya adalah Cars 2, BoS pasti udah tau dan kenal dengan film pertamanya kan. Nah film keduanya agak sedikit berbeda dengan film pertamanya. Pada film kedua ini, emang terdapat unsur balapan mobil, tetapi juga ada unsur spy (mata-mata).

Di Cars 2 pemeran utamanya lebih tertuju ke Mater (Truk pengerek yang berkarat dari Radiator Springs teman baiknya Mcquen BoS). Berawal dari Mater yang mengatakan kalo Ligthning Mcquen yang tercepat pada Fransesco BoS mobil juara balapan yang berbentuk mobil F1. Akhirnya, Mcquen setuju untuk mengikuti perlombaan Grandprix menentukan siapa yang cepat antara Fransesco dan Mcquen.

Pada malam pesta sebelum perlombaan, Mater yang pergi ke toilet diberikan data foto tentang suatu organisasi tanpa sengaja oleh agen mata-mata yang disudutkan oleh musuh. Tidak disangka, akhirnya Mater menggantikan posisi agen mata-mata dalam melaksanan tugas tersebut dengan 2 agen lainnya bernama Holly dan Fin.

Di film Cars 2 ini, lebih banyak aksi pertarungan mobil yang dilengkapi alat mata-mata BoS. Pokoknya asyik dan seru de BoS. Aksi-aksi yang dilakukan manusia juga bisa di animasi kan ke mobil BoS. Di anjurkan nonton de BoS. Asyik Beut!!! Bagi BoS yang pengen liat trailernya, klik disini.

0 komentar: