Otak-Atik Blog

Pagi BoS!
Di hari yang sejuk tapi panas ini (di kota saya ya BoS, Padang) mencoba otak-atik blog saya BoS. Dari dini hari saya udah nyari template yang sesuai (selera saya BoS), akhirnya pilihan saya jatuh pada template ini. Bagus kan BoS? ehehe


Setelah template, saya bikin gambar untuk menu bar saya BoS. Tetapi, stuck di pemasangannya BoS. Awalnya terlalu besar, terlalu kecil, ketutup semuanya. Tanpa diduga datanglah orang yang memberikan advice sama petunjuk. Yaitu, si Ujib. Jawabannya, kita hanya harus mengolah Edit Html aja BoS. Terimakasih jib!!!

Terus saya cari cara untuk read more. Akhirnya, ada pencerahan dari sebuah blog yang sangat membantu BoS. Kalau BoS, ingin coba juga silahkan klik disini.

Yah itulah beberapa activities saya pada beberapa jam terakhir ini. (Selain cuci baju, makan, dan mandi tentunya. Hehehe)

0 komentar: