Smatphone acer E210 Btouch

Malam BoS!
Pada malam ini saya ingin mereview serta memberikan informasi tentang gadget. Yaitu smartphone acer E210 Btouch. HP buatan acer ini menggunakan OS Android, v2.2 (Froyo). Mungkin BoS berpikir dengan OS Android serta besutan dari perusahaan ternama seperti acer harga HP ini akan mahal. Jangan Negatif dulu BoS, ternyata HP ini di jual dengan harga yang MIRING banget yaitu Rp 1.400.000,-. Nah BoS boleh kaget, senang, takjub, semuanya deh! Saya aja langsung gak makan 2 hari (BOONG banget, haha).

Belum semuanya BoS, fiturnya juga ampuh bin dahsyat binti mantab HALAL! Kenapa gak, kameranya 3,15 MP. Pake layar sentuh, qwerty, ada WiFinya, trackpad, masih banyak yang lain de BoS. Kekurangannya di beberapa media yang saya baca HP ini kurang LED Flash doang, dan menurut saya itu gak terlalu merugikan BoS. 

Kalo dalam hal bentuk, mirip Blacberry BoS. Tapi, kalo harga mirip harga HP lokal. Nah BoS yang pengen liat spesifikasinya, klik disini. Atau mau langsung liat videonya, klik disini. Nah, gimana BoS? Tertarik? Saya iya BoS, tapi lagi nunggu uang cukup dulu. Hehe

2 komentar: