Biola STRADIVARIUS raib, karena Iphone dan Komputer!

Sore BoS!
Walah-walah, karena serius banget main laptop dan Iphone cewek ini kehilangan Biola Stradivarius BoS! BoS juga tau kan, biola Stradivarius itu apa?


Asyik utak-atik iPhone dan memperhatikan layar notebook, seorang pemain biola kehilangan tasnya. Parahnya, tas itu berisi biola seharga Rp 16 miliar.

Hal ini menimpa pemain biola berbakat Min-Jin Kym di sebuah stasiun kereta api di London. Awalnya, Kym mampir di stasiun itu untuk memakan sandwich.

Saat duduk di sana, bersama seorang temannya, Kym tiba-tiba menyadari bahwa tasnya sudah raib. Demikian dikutip dari DailyMail, Rabu (8/12/2010).

Saksi mata, seorang pelayan tempat makan itu bernama Hafid Salah, mengatakan Kym dan temannya sedang sibuk dan tidak memperhatikan sekitarnya. "Ia dan temannya sedang memperhatikan komputer dan iPhone, sehingga tak melihat tas mereka," ujar Salah.

Biola itu merupakan biola Stradivarius, jenis biola yang paling terkenal, berharga dan berkualitas di seluruh dunia. Harga biola itu setidaknya adalah USD 1.8 juta atau sekitar Rp 16 miliar.

Biola yang hilang itu adalah satu dari hanya 450 unit yang ada di dunia. Diperkirakan sang maling pun tak tahu bahwa tas itu berisi biola super mahal berumur ratusan tahun.

Kym bukan pemilik biola itu, ia hanya menggunakannya dalam proyek pinjaman jangka panjang. Biola semahal itu tentunya diasuransikan, kini perusahaan asuransinya menawarkan hadiah bagi yang mau mengembalikan biola itu.(detik.com)

Waduh-waduh BoS, udah MAHAL banget, lalai, punya orang lain lagi. Wah, luar biasa penderitaannya BoS. Udah jatuh ke lumpur, terimpit tangga pula. Ya gak BoS!?

0 komentar: