Kulkas yang berumur 63 tahun masih berfungsi!!!

Siang BoS!
Baru update lagi ne BoS, stelah 1 hari off. Gak ada waktu untuk update kemarin BoS, maap yak!
Nah sekrang BoS, ada berita aneh bin ajaib bin luar biasa binti nyata. Apakah itu? Kulkas yang sudah berumur 63 tahun masih bisa berfungsi BoS. Hebat kan???

Tahun demi tahun telah berganti, manusia pun semakin tua. Demikian juga dengan barang elektronik. Sebuah kulkas telah digunakan selama 63 tahun namun masih tetap awet.
Dilansir melalui Telegraph, Senin (8/11/2010), kulkas buatan The English Electric itu dibeli oleh sepasang suami istri George dan Ivy Ashley pada tahun 1947. Kulkas ini diklaim sebagai perangkat pendingin tertua yang pernah ada di Inggris.

Kulkas ini telah melayani keluarga pasutri tersebut selama lebih dari enam dekade. Tidak pernah sekalipun kulkas tersebut mengalami kerusakan, kecuali lampu bagian dalam yang memang harus diganti secara berkala.

Selama puluhan tahun, tiga generasi keluarga Ashley telah bergantung pada kulkas tersebut. Meski jenis makanan berganti namun kendali suhu udara dalam ruangan kulkas terbukti masih stabil.(okezone.com)
Luar biasa kan BoS? Bener-bener hebat tu keluarganya menjaga kulkas, kalo saya BoS di kasih HP paling lama tahan cuma 1 tahun. Kalau mereka mungkin HP yang pertama kali kluar masih bisa di pake ya BoS!

0 komentar: