Indonesia menaklukan Thailand!

Malam BoS!!!
Pertandingan luar biasa yang berdurasi 95menit di stadion Gelora Bung Karno antar kesebelasan Indonesia dengan Thailand, berakhir dengan kemenangan GARUDA MERAH PUTIH dengan skor 2-1.

Wah BoS, pertandingan tadi buruk untuk jantung! Kenapa? sesak BoS, buat jantung 'dag-dig-dug'. Awalnya pemain Indonesia yang menguasai pertandingan, tapi Thailand mulai menunjukkan taringnya membuat para penonton jadi was-was.

Menurut BoSer ya BoS, Kesebelasan Indonesia terlalu tergesa-gesa dan terlalu semangat untuk menang. Menyebabkan di babak pertama Indonesia banyak melakukan kesalahan. Tapi, sejak babak kedua dengan pergantian pemain Bachdim diganti oleh BP, Okta oleh Arif membuat variasi baru dalam penyerangan.

Dengan beberapa kesalahan yang dilakukan oleh pemain Thailand di kotak penalti membuat Indonesia dapat melakukan tendangan penalti yang dilakukan oleh BP ( 2 penalti, ditendang oleh BP) mengoyakkan pertahanan Raja Asia Tenggara ini.


Bagian defense (Maman dkk) serta kiper Markus  membuat andil yang besar dalam pertandingan malam ini. Penyelamatan spektakuler yang di lakukan Maman adalah saat Markus mengejar bola yang jauh dari gawang, seketika Thailand menembak ke gawang tetapi Maman sudah siap di depan gawang lalu menyelamatkannya. Tapi, kebobolan Indonesia merupakan tendangan sudut yang tidak tercapai oleh Markus.

Kelebihan Thailand BoS, mereka tenang dalam bermain. Tapi, dalam menit terakhir ketenangan berubah menjadi emosi. Walaupun begitu, Pertandingan malam ini merupakan Final sebelum Final. Bener gak BoS?

0 komentar: