OnLive buat Para GAMERS!

Malam BoS!
Berita bagus untuk para Gamers, ada layanan Onlive untuk playpack dengan harga murah BoS!

Layanan video game streaming, OnLive, memperkenalkan rencana PlayPack yang membolehkan pengguna untuk memainkan sebanyak mungkin game dengan paket harga yang murah.

"Rencana paket PlayPack tersebut berharga USD9,99 per bulan dan akan diluncurkan pada tanggal 15 Januari," ungkap pihak OnLive di postingan blog mereka, seperti dikutip dari USA Today, Senin (6/12/2010).

Beberapa judul game yang ada di paket PlayPack adalah F.E.A.R 2, Project Origin, LEGO Batman, Tomb Raider Underworld, NBA 2K10 dan Prince of Persia (2008).

OnLive juga berencana untuk meluncurkan rencana PlayPass, dimana para pengguna dapat membeli sebuah game dan memilih pembelian game selama 3 hari, 5 hari atau full-game.

"Game-game yang ada di PlayPass adalah yang terbaru. Namun setelah beberapa waktu game-game tersebut juga akan segera tersedia untuk PlayPack juga," ujar John Spinale, vice-president of game and media dari OnLive, dalam sebuah posting-an.

Para konsumen yang membeli OnLive Game System akan mendapatkan akses gratis ke PlayPack beta, yang sudah tersedia sekarang, sampai rencana tersebut diluncurkan secara resmi pada bulan Januari.
 Gimana BoS? tertarik??? hmm

0 komentar: